Bhabinkamtibmas Desa Lankan Pelalawan Riau Pikul Jenazah Warganya

FB_IMG_1487815431273

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Polda Riau, Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pelalawan rutin kunjungi masyarakat guna mempererat hubungan silaturahmi bersama warga.

Seperti yang terlihat kemarin, Rabu (22/2/2017) sekira Pukul 17.00 Wib Bhabinkamtibmas desa Padang Luas, dan Desa Langkan Polsek Langgam Brigadir Andika Yuda P sambang dialogis ke Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan yang sedang mengalami kemalangan salah satu warga desa Meninggal Dunia.

FB_IMG_1487815434240

Dikesempatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas membantu menguburkan Jenazah, dan ikut serta sholat jenazah bersama kerabat saudara yang ditinggalkan dan warga disekitar.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa berbelasungkawa atas meninggalnya saudara Fatur tersebut ” kami turut berduka cita, semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah.swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.”

FB_IMG_1487815437759

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat perwujudan Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu juga keberadaan bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat merupakan bentuk gotong royong yang merupakan adat kebiasaan yang selalu dilestarikan oleh warga masyarakat di Desa Langkan.(*)

Penulis: Alvin

Editor : Kang Iqbal

Publish: Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password