Narkoba di Kota Padang : Tangkap Seorang Pengedar, Polisi Sita 7 Paket Shabu

WhatsApp-Image-2017-02-22-at-05.45.47-n4mif9pkcbv4g4dglfaqsxjsd61e722d4gjk2l52fu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang tak henti-hentinya melakukan perang dan memberantas segala macam peredaran narkoba di Kota Padang. Apabila mendapatkan informasi terhadap pelaku pengedar maupun pengguna Narkotika pasti akan ditindaklanjuti.

Terbukti Selasa (21/2) malam kemarin, satu orang pria dewasa yang merupakan pengedar Narkoba di daerah Pampangan Kota Padang ditangkap, hal ini merupakan keberhasilan atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran Satnarkoba Polrersta Padang.

Penangkapan pelaku A alias ZB (23) dikediamannya dikawasan Pampangan dipimpin langsung oleh kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng rahman dan Kanit Opsnal Ipda SH. Sitorus, SH.

”Pelaku dengan mudah ditangkap setelah kami melihat pelaku saat santai di depan rumahnya”, ujar Kompol Daeng.

Kompol Daeng menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat. “Penangkapan tersebut berhasil berkat kerjasama dengan masyarakat serta hasil penyelidikan anggota dilapangan”, tuturnya.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa tujuh paket Narkotika jenis Shabu, tiga diantaranya paket sedang dan empat paket kecil dengan total harga sekira Rp. 3.000.000 serta beberapa buah plastik klip bening.

 

Penulis : Ucox

Editor : M. Iqbal

Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password