PILKADA TAKALAR : Kapolda Sulsel Apresiasi Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Takalar

1

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Kapolres Takalar AKBP Iskandar memimpin apel Konsolidasi Personel Pengamanan Perekapan Suara KPUD Takalar dan pengamanan kantor Panwaslu serta beberapa Obyek Vital di lapangan apel Mapolres Takalar, Kamis (23/2) pukul 07.00 wita.

Saat memimpin apel, Kapolres Takalar menyampaikan atensi dan ucapan terima kasih Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan perekapan suara KPU Pilkada Takalar 2017 yang berlangsung aman dan kondusif, Kapolda Sulsel juga berpesan agar tetap menjaga situasi hingga ada pengumuman dari KPU dan MK siapa yang akan menjadi Bupati Terpilih pada Pilkada Takalar 2017, jaga kondisi Kesehatan Personel dan Manfaatkan situasi yang landai ini untuk beristirahat sambil melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarakat.

Senada dengan Kapolres Takalar, situasi yang tetap aman dan kondusif berkat adanya kerja sama yang baik di semua lini pengamanan perekapan Suara KPU Pilkada Takalar 2017, meski ada riak-riak aksi dari elemen Masyarakat namun seluruhnya dapat terkendali, ucapnya.

Meski demikian, diharapkan kepada seluruh Personel tetap pantau situasi pasca perekapan suara KPU, lakukan deteksi dini, bagi bhabinkamtibmas tetap lakukan sambang dan silaturahmi warga serta menyampaikan untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan Kabupaten Takalar hingga ada Penetapan KPU dan pengumuman keputusan MK, siapa yang akan menjadi Bupati/Wakil Bupati Takalar 2018-2023, jelasnya.

Bagi personel Intelijen, Kapolres berharap tetap lakukan deteksi dini, pantau situasi dilapangan dan sesegera mungkin menyampaikan informasi kepada Pimpinan, sehingga dapat dilakukan antispasi kerawanan Kamtibmas yang bisa mengganggu kestabilan Harkamtibmas Kabupaten Takalar yang sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

 

Penulis : Safar

Editor : Kang Iqbal

Publish : Sumarwan

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password