Pesan Kapolres Minsel Kepada Siswa Latja, Jadilah Pribadi yang Bertanggungjawab

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan menggelar acara Malam Keakraban bersama para siswa latja (latihan kerja) Diktuk (pendidikan pembentukan) Brigadir Gasum Polri SPN Polda Sulut, Rabu (21/2/2017).

Malam Keakraban ini digelar di Aula Polres Minsel yang dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, para Kabag, Kasat dan perwira jajaran Polres Minsel, para siswa brigadir latja bersama instruktur maupun pembinanya.

Kapolres Minsel berpesan kepada para siswa latja agar tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Adik-adik telah melihat serta mempelajari sendiri kenyataan pelaksanaan tugas kepolisian secara riil di sini. Oleh karena itu, dibutuhkan kedewasaan berpikir, kebijaksanaan bertindak serta kebaikan budi pekerti untuk menyelaraskan antara teori ilmu kepolisian yang didapat di tempat pendidikan SPN Polda Sulut dengan praktek pelaksanaan tugas di kewilayahan,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Minsel Kompol Juli Bandangan,SH, menjelaskan, acara malam keakraban ini merupakan malam perpisahan para siswa latja yang akan meninggalkan Polres Minsel untuk kembali ke SPN Polda Sulut.

“Acara Malam Keakraban ini merupakan malam perpisahan untuk mengantar kembali 50 Siswa Brigadir yang telah melaksanakan latihan kerja di Polres Minsel selama seminggu berjalan untuk kembali lagi ke tempat pendidikannya di SPN Polda Sulut,” jelasnya.

Penulis: Pri/Liando
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password