HUT SATPAM DI PELALAWAN : Acara berlangsung meriah.

Polres Pelalawan – Dalam rangka memeriahkan HUT Satpam ke 36 tahun Rabu (21/12) sekira pukul 07.00 wib telah di laksanakan gerak jalan sehat diikuti oleh sekitar 150 org anggota mapolres yang terdiri dari gabungan fungsi, PNS, PHL dan perwakilan agt polsek terdekat serta perwakilan dari beberapa Satpam perusahaan/instansi yang ada di kab. Pelalawan.

img_6464

Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo. Sik melalui Kasat Binmas Polres Pelalawan Akp. Andriyanto, skg, Sik mengatakan kepada kontributor tribratanews pelalawan, kegiatan gerak jalan santai ini dalam rangka Hut Satpam yang Ke – 53 tahun, dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Pelalawan Akp. Andriyanto, skg, Sik mengharapkan kegiatan ini semoga dapat meningkatnya kompetensi profesi Satpam indonesia khususnya di kab. Pelalawan melalui pelatihan dalam pelaksanaan tugas profesional, modern, terpercaya guna menciptakan stabilitas kambtimas di lingkungan kerja, Terjalinnya komunikasi, kerjasama dan koordinasi yang baik antara polri dan mitra polri khususnya para satpam guna membantu dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri.

img-20161221-wa0736

Setelah pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat acara kemudian dilanjutkan dengan pencabutan nomor undian yang sebelumnya para peserta telah mendapatkan kupon undian.

(Humas Pllwn)

1 Comment

  • Ambo anak kinci Reply

    December 21, 2016 at 17:26

    Mantap Polres Pelalawan. Tingkatkan terus kinerja anggotanya kami masyarkt kab.pelalawan khususnya Pkl kerinci sangat mendukung kinerja bapak kapolres pelalawan Ari wibowo serta anggota bapak. Jaya selalu Polisi Indonesia. Sukses Densus 88 anti teror…..salam hormat kami
    Indonseia jaya.

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password