Pererat Silaturahmi Polri Dengan Masyarakat, Brigadir Agusranto Hadiri Giat Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat, bhabinkamtibmas juga sering menghadiri kegiatan masyarakat di Desa Binaannya. Kehadiran bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat sangat perlu, karena mereka akan merasa aman apabila ada personil Polri bersama mereka.

Hal tersebut diperlihatkan oleh Brigadir Agusranto Bhabinkamtibmas Desa Kopi kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango pada saat menghadiri giat Lomba PKK tingkat kecamatan, Rabu 22 Februari 2017 pukul 12.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulango Utara selaku Ketua Tim Penilai Lomba PKK Beserta Rombongan Ketua Tim Penggerak PKk Desa Kopi Ibu Nurjana Tangahu Beserta Pengurus, serta Kepala Desa Kopi Kimin Daud beserta Aparat Desa.

Disela-sela lomba Bhabinkamtibmas Brigadir Agusranto sempat memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat binaannya, dalam arahan yang disampaikan, ia menghimbau kepada warga masyarakat Desa Kopi agar selalu menjaga keamanan Kamtibmas, apabila terjadi suatu permasalahan, agar segera melapor ke aparat desa. Guna permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara musyawarah.

Dalam arahannya Kepala Desa Kopi Kimin Daud menyampaikan bahwa, masyarakat sangat senang dan antusias dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat. Karena inilah yang menjadi silaturahmi yang baik antar masyarakat dengan Polri.

 

Penulis         : Noldy / Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password