Tingkatkan Kemampuan Opr Promoter di Jajaran, Biro Ops Lakukan Pemantauan Langsung Di Polres Sinjai

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima di tubuh Polri khususnya di Jajaran Sulawesi Selatan. Biro Operasional Polda Sulsel mengadakan kunjungan di Polres Sinjai, Rabu siang (22/02/17).

Kunjungan sekaligus supervisi program PROfesional, MOdern dan TERpercaya (Promoter) Polri ini dipimpin oleh Akbp I Gusti Ngurah Rai. M, S.Ik selaku Ketua TIM II Supervisi Promoter Wilayah Selatan.

Tak hanya supervisi, beliau juga mengumpulkan seluruh Operator Satuan Fungsi yang melakukan entry data dalam Aplikasi yang berbasis On Line tersebut.

Menurutnya saat ini Polda Sulsel masuk dalam 5 besar pencapaian Program Promoter untuk Tahap I, “ini merupakan hasil dari kinerja rakan – rekan di Jajaran,” pangkas Akbp I Gusti.

Memasuki tahun 2017, Program gagasan Kapolri Jenderal Pol. M. Tito Karnavian ini memasuki tahap II yang sudah dimulai sejak akhir tahun 2016 hingg awal tahun 2018, Akbp I Gusti mengharapkan pencapaian kali ini bisa ditingkatkan, “ini juga harapan pimpinan kita di Polda Sulsel”, tandasnya. (SR/TBN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password