Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Bersama Warga Renovasi Mesjid di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Brigadir Polisi Danial Sartika, anggota Bhabinkamtibmas Desa bonto sinala, Kepolisian Sektor Sinjai Borong bahu membahu dengan warga di dusun bongki-bongki, desa bonto sinala, Kecamatan sinjai borong mengerjakan renovasi masjid didesa binaannya. (22/02/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat perwujudan Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat.
Selain itu juga keberadaan bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat merupakan bentuk gotong royong yang merupakan adat kebiasaan yang selalu dilestarikan oleh warga masyarakat di Desa bonto sinala.

Pada kesempatan yang sama Brigadir Danial Sartika mengatakan dengan adanya kerja bakti merenovasi masjid selain mendapatkan pahala, diharapkan dengan lebih dekatnya bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat akan muncul kesadaran masyarakat untuk membantu Polri dalam ikut serta menjaga lingkungannya masing-masing sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud.

Dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu Bhabinkamtibmas diharapkan proses renovasi masjid cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password