Kapolsek Ujung Tanah Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan RT/RW Serentak di Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Jelang pesta demokrasi akbar, pemilihan ketua rukun tetangga. Badan Penyelenggaran Pemilihan (BPM) kecamatan Ujung Tanah menggelar deklarasi damai pemilahan Calon Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), Rabu (22/02/2017). Bertempat kantor kecamatan Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Deklarasi dirangkaikan dengan pengucapan ikrar sumpah. Sumpah ikrar dibacakan langsung oleh dua orang delegasi calon ketua RT/RW secara simbolis.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ujung Tanah Kompol Amrullah , Camat Ujung Tanah, Danramil Ujung Tanah, Babinkamtibmas, para lurah sekecamatan Ujung Tanah dan Calon ketua RT/ RW Kecamatan Ujung Tanah
Camat Ujung Tanah.

Kegiatan hari ini adalah deklarasi calon ketua RT/RW sekaligus dirangkaikan dengan pembekalan panitia pemilihan dan pihak Kepolisian Resor Polres Pelabuhan Makassar , siap mengsukseskan pemilihan RT/RW ini ,”kata Kapolsek Ujung Tanah Kompol Amrullah Suaeb

Menurut Kompol Amrullah Suaeb tujuan deklarasi ini untuk mewujudkan pemilihan yang damai, kondusip dan nyama sehingga terciptanya pemilihan demokrasi yang baik sesuai motto dimiliki.
Deklarasi dirangkaikan dengan pengucapan ikrar sumpah. Sumpah ikrar dibacakan langsung oleh dua orang delegasi calon ketua RT/RW secara simbolis. (@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password