Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu SB, Beri Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

2202 mbah bjn2Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim –  Orang nomor satu ditubuh Polres Bojonegoro ini benar-benar memiliki rasa empati dan simpati yang sangat tinggi terhadap masyarakat, hal itu terlihat saat beliau hendak melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek, Rabu (22/02) Selasa siang.

Bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro, para Kabag, Kasat dan Kasie. Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi berkunjung ke Polsek Kedewan. Sampai di wilayah Kedewan, beliau menjumpai seorang nenek tua yang duduk di depan rumah, melihat sang nenek rasa welas asihnya sang Kapolres muncul dan menghampiri nenek tua yang bernama Mbah Sarmi warga Rt 19 Rw 1 Desa Beji Kecamatan Kedewan.

Orang nomor satu di Polres Bojonegoro itu ingin memahami kehidupan, ingin merasakan apa yang di alami sang nenek dan memberikan santunan kepada sang nenek. Selain mampir ke rumah Mbah Sarmi, beliau mampir ke rumah Kepala Desa Beji untuk minta diantar ke rumah anak yang mempunyai keterbelakangan mental, disana beliau bersama rombongan mencoba menghibur sang anak.

2202 bjn jenguk“Dengan seperti ini kita bisa merasakan apa yang dialami dan diderita orang lain sehingga kita bisa saling berbagi,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Setelah berkunjung ke rumah nenek dan memberikan santunan, Kapolres bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kedewan untuk melaksanakan supervisi dan memberikan arahan kepada anggota Polsek Kedewan.

Usai melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Kedewan, Kapolres melanjutkan kunjungan kerja di Polsek Malo.

Penulis : Umam/Hms Bojonegoro

Editor : Kang Ikbal96

Publis : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password