Police Goes To School : Ini Pesan Akp Mahendra Yudi Ke Pelajar SMKN 1 Bunut

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Pelalawan Polda Riau. Rabu (22/02/2017) bertempat di SMKN 1 Bunut Kabupaten Pelalalwan dilaksanakan sosialisasi terhadap pelajar.

IMG-20170222-WA0135

Kegiatan sosialisasi tersebut Kapolsek Bunut AKP Mahendra Yudi Lubis sosialisasi dan himbauan tentang bahaya penggunaan narkoba, patuhi peraturan lalu lintas, dan penerimaan anggota Polri di SMKN 1 Bunut.

Kapolsek Menghimbau kepada pelajar SMKN 1 Bunut agar menjauhi narkoba karena narkoba dapat merusak generasi muda bangsa, selain itu Kapolsek juga menyampaikan agar mematuhi Peraturan Berlalu Lintas. Serta menyampaikan informasi tentang penerimaan anggota polri, karna penerimaan anggota Polri sebentar lagi akan dibuka.

IMG-20170222-WA0139

Dalam kesempatan tersebut juga para pelajar SMKN 1 Bunut sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Kapolsek Bunut. dan para pelajar SMKN 1 Bunut berharap selalu ada sosialisasi atau kegiatan yang bisa dilaksanakan di sekolah mereka, karena dengan kegiatan Seperti Ini bisa menambah Sedikit Wawasan kami, ungkap salah satu pelajar.

Mengakhiri sosialisasi Kapolsek menghimbau kepada para siswa, “Mulai dari sekarang para siswa siswi yang ingin ikut mendaftar seleksi menjadi anggota Polri, siapkan fisik/kesehatan, intelejensi dan mental spiritual, ” ujar Kapolsek.(*)

Penulis : Alvin

Editor : Kang Iqbal

Publis : Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password