Polresta Jambi Apresiasi “GAH”, Geni Kagum….

IMG-20170222-WA0083Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Munculnya gerakan yang anti terhadap informasi tidak benar di Jambi yang akrab disebut Generasi Anti Hoax mendapat sambutan baik dari subbag Humas Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, SIK.M.Si melalui melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir, S.I.Kom yang bertemu langsung penggagas Generasi Anti Hoax Jambi Geni Waseso Segoro mengungkapkan apresiasi yang mendalam terhadap terbentuknya generasi anti Hoax di Kota Jambi.

Menurutnya ide anak muda Jambi yang sudah terpikir akan permasalahan yang membelit Indonesia saat ini seperti penyebaran informasi yang tidak dapat diukur kebenarannya atau yang sering disebut Hoax sudah sangatlah baik.

“Kami dari Humas Polresta Jambi menyambut baik adanya pembentukan generasi anti Hoax ini, jangan sampe yang namanya Hoax dapat memecah belah persatuan bangsa” Kata Brigadir Alamsyah.

Sementara itu penggagas Generasi Anti Hoax Jambi Geni Waseso Segoro nampak terkejut dengan apresiasi dari Polresta Jambi.

“Wah saya sungguh tidak nyangka kalau Polresta mengapresiasi gerakan yang kami buat, semoga dapat bersinergi”ujarnya. (*)

Penulis : Della

Editor : Kang Ikbal

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password