Tenggelam di Pringsewu Lampung : Berenang di Sungai, Seorang anak Ditemukan Meninggal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, Seorang anak  warga Pekon Srikaton Kecamatan Adiluwih, Fikri bin Jono (8) meninggal dunia akibat hanyut di sungai mangan, perbatasan antara Pekon Srikaton dengan Pekon Adiluwih Kecamatan Adiluwih Kabupaten pringsewu, saat mandi, Rabu (22/2/17, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala Sub Sektor Adiluwih, Ipda Priono mendampingi Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin, membenarkan adanya korban hanyut  di Sungai mangan, saat mandi bersama kedua rekannya.

Jenazah korban saat berada dirumah duka
Jenazah korban saat berada dirumah duka

Awalnya, kata Ipda Priono sekitar Pukul 14.00 WIB korban bersama kedua rekannya Farhan dan Rofi mandi di sungai mangan, dan sekitar pukul 15.000 WIB, rekan korban mengabarkan bahwa korban (Fikri) tidak dapat berenang dan hanyut hilang tenggelam di arus sungai.

“Setelah beberapa jam dilakukan pencarian oleh warga dan polisi sub sektor Adiluwih, sekitar jam 17.30 WIB ahirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,”jelasnya.

Korban memang sudah meninggal dunia, dan tidak ada tanda tanda penganiayaan, “hal itu di kuatkan oleh keterangan Dokter Puskesmas  yang memeriksa jenazah korban” tandas Ipda Priono. (*).

(Penulis : Budi / N.Muslih  –  Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password