Tertidur Lelap, Sepeda Motor KLX Diembat Maling

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Suparna (53) warga Pedukuhan Gunung Gempal Giripeni Kecamatan Wates Kulonprogo sedang bernasib apes, satu unit sepeda motor KLX dengan nopol AB 4124 RL miliknya hilang dicuri maling, Selasa (21/02/2017) dini hari. Aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi saat seluruh anggota keluarga dalam rumah tersebut dalam keadaan tidur.

Kasat Reskrim Polres Kulonprogo, AKP Dicky Hermansyah kepada pewarta tribratanews di ruang kerjanya menjelaskan, pencuri beraksi pada dini hari saat keadaan sekitar rumah lengang dan keluarga korban sedang tertidur, kondisi Rumah korban di lantai atas sedang dalam renovasi rumah dan tidak terkunci, Rabu (22/2/2017).

Lanjut Kasat Reskrim menjelaskan menurut korban, pelaku memanjat tembok, kemudian memasuki melewati lantai atas dan menggasak sepeda motor miliknya.

“Asumsi korban, pelaku memanjat tembok dan kemudian naik ke lantai dua yang saat itu memang dalam kondisi tidak terkunci karena sedang dalam pembangunan”, ujarnya.

Pencuri berhasil membawa kabur dengan cara pencuri mengambil kunci pintu garasi dan membukanya dari dalam, kemudian membuka kunci gembok gerbang depan.

“Hingga saat ini kasus masih dalam penyelidikan, petugas kami juga belum bisa menemukan titik terangnya”, pungkasnya.

penulis : jay
sumber : SRT KP
editor : Iqbal96
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password