Penipuan di Palembang : Polres Prabumulih Himbau Masyarakat Waspada Modus Penipuan Kupon Berhadiah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Polres Prabumulih melalui fungsi Sat Binmas Polres Prabumulih pimpinan AKP I. Putu Suryawan, S.H.,S.IK melakukan himbauan kepada masyarakat Kota Prabumulih untuk berhati-hati terhadap tindak pidana penipuan dengan modus kupon atau brosur hadiah berupa kendaraan bermotor.

Himbauan tersebut dilakukan berdasarkan hasil laporan dari masyarakat Perumnas Prabu Indah RT 06 Rw 04 Kel Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih kepada Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Brigadir Asal ,S.H hari. Rabu (22/2)

Kupon dan brosur hadiah tersebut ditemukan di teras-teras rumah warga di Perumnas Prabu Indah RT 06 Rw 04 Kel Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, di dalam nya juga tercantum surat keterangan dari Polda Metro Jaya dan nomor telpon perusahaan.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M menyampaikan agar warga tidak mudah tertipu dengan modus kupon atau brosur undian tersebut, diharapkan warga lebih pintar dan teliti terhadap modus penipuan yang memberikan berbagai hadiah menarik, apalagi sampai memenuhi permintaan dari pelaku untuk mentransfer sejumlah uang untuk memperoleh hadiahnya, semoga masyarakat tetap waspada dan berhati-hati, ujar Kapolres.

 

Penulis : Kurnia

Editor.  : Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password