BHABINKAMTIBMAS MERANGIN : Berikan rasa aman kepada penjual dan pengunjung pasar tradisional

img-20161221-wa0111

img-20161221-wa0112

Polda Jambi – Merangin, Untuk menciptakan rasa aman dan kenyamanan warga masyarakat, sebagai pengayom pelindungi serta melayani masyarakat, Bripka Jamburi Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang melaksanakan patroli sambang ke pasar tradisional Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang, Rabu (21/12)

 

Tidak lupa akan tugasnya selaku Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya dan tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada apabila berbelanja dipasar, jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena akan mengundang pelaku kejahatan dan merugikan diri sendiri.

 

Bhabin juga mengingatkan berhati hati berbelanja barang kemasan atau jenis hasil laut dikawatirkan ada pedagang nakal yang menggunakan bahan berbahaya bagi tubuh manusia, yang mempunyai efek secara langsung atau berjangka. Jaga dirikita dari ancaman orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Kapolsek Pamenang Iptu Sampe Nababan,SH.MH membenarkan kegiatan patroli sambang yang dilaksanaka anggotanga, dan mengatakan “anggota kami perintahkan untuk selalu hadir di tempat keramain guna terciptanya kenyamanan warga masyarakat dalam berbelanja”, tuturnya.

 

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan ” Para Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran, kita amanatkan untuk memberikan himbauan serta pemahaman kepada warga masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di masyarakat”, ujar Kapolres.

Admin Polri25271 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password