Polres Prabumulih Dorong Peran Serta Toga,Tomas,Todat dan Toda Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga menjaga keutuhan NKRI, Polres Prabumulih menggelar acara tatap muka dan silaturahmi dengan beberapa Toga, Todat, Tomas dan Toko Pemuda bertempat di Aula Polres Prabumulih. Rabu (22/2)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LVRI (Lembaga veteran) Kota Prabumulih RB Tasmo, Ketua NU Kota Prabumulih Miftahudin, S.Ag, Ketua FKUB Kota Prabumulih Usman Jakfar, Senkom Kota Prabumulih, Ketua FKPM Kel Gunung Ibul, Ketua FKPM Kel Karang Raja, Toga, Todat, Tomas dan Toko Pemuda yang ada di Kota Prabumulih dan petugas Bhabinkamtibmas se Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Purwanti, S.E.,M.M meminta peran aktif Toga, Todat, Tomas dan Toko Pemuda yang ada di Kota Prabumulih karena merekalah yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat Kota Prabumulih.

Diakhir sambutannya Kapolres berharap Toga, Todat, Tomas dan Toko Pemuda mampu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya ronda malam / poskamling dilingkungan tempat tinggalnya, disamping ajang silaturahmi simkamling juga dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Serta menjauhi dan mendukung dalam pemberantasan narkoba.

 

Penulis : Kurnia

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password