Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polres Langkat Sumut Bangun Perpustakaan dan Taman Baca

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumut, Guna mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, Polres Langkat menyiapkan gedung perpustakaan dan taman baca untuk murid taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD), di halaman Polres Langkat, jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Mulya Hakim Solhicin mengatakan, pembangunan itu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Langkat.

“Siapa saja boleh datang kemari, namun, diperpustakaan ini hanya ada buku bacaan untuk anak-anak tingkat SD, dan kita juga siapkan taman bacanya, dimana para murid dapat membaca langsung di lokasi tersebut,” jelasnya saat acara kunjungan kerja Kapoldasu di Polres Langkat, Rabu (22/2/17).

Masih katanya, dengan dibangunnya perpustakaan tersebut, diharapkan, hubungan polisi dengan masyarakat semakin erat, sehingga dapat membantu tugas-tugas pihak kepolisian.

“Ya, kita harap masyarakat mau membantu dan bergandengan tangan dengan pihak kepolisian demi melancarkan pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat,” ujarnya.

Penulis : Rico

Editor : Kang Iqbal

Penerbit : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password