Jadilah Polisi Yang Baik, Pesan Kapolres Madiun AKBP I Made Kepada 47 Siswa Latja Diktukba

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum memberikan pesan kepada para Siswa DIktukba Polri dalam amanahnya di upacara penutupan siswa latja diktuba T.A 2016 yang berlangsung di lapangan Tri Brata Polres Madiun. Rabu ( 22/02/2017) Pagi

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Madiun, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, anggota Polres Madiun serta siswa Latja. Siswa Latja SPN Mojokerto yang yang berjumlah 47 siswa tersebut telah melaksanakan latja di Polres Madiun selama 6 hari terhitung dari hari Kamis ( 16/02/2017) hingga Rabu ( 22/02/2017) setelah upacara akan kembali ke SPN Mojokerto guna persiapan pelantikan. Sebagai tanda bahwa latihan kerja di Polres Madiun telah berakhir, Kapolres Madiun menanggalkan tanda Latihan kerja kepada salah satu perwakilan siswa.

2202 madiun1Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada siswa latja SPN Mojokerto yang telah menyelesaikan latihan kerja di Polres Madiun. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Madiun yang ikut serta dalam membimbing dan melatih siswa Latja selama di Polres Madiun.
“Para siswa patut berbangga namun tidak berlebihan, karena dengan selesainya kegiatan Latja ini merupakan langkah awal para siswa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab penuh dalam mengimplementasikan serangkaian tugas kepolisian,” Tutut I Made Agus.

Untuk itu, Kapolres Madiun meminta para siswa untuk selalu mengembangkan diri, menjaga kedisiplinan dan kesamaptaan sehingga nantinya menjadi Bintara yang professional, berpenampilan Samapta, berperilaku baik serta dicintai dan dipercaya masyarakat.

”Jadilah Polisi yang dapat diharapkan oleh masyarakat sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” Pesan Kapolres Madiun kepada semua siswa

Setelah upacara penutupan selesai Kapolres Madiun beserta pejabat utama berjabat tangan dengan para siswa, kemudian siswa latja yang berjumlah 47 siswa mempertunjukkan yel-yel sebagai tanda perpisahan dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Penulis : Umam/dev

Editor : Kang Ikbal96

Publis : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password