Cegah Aksi Kebut-kebutan di Jalan, Polsek Alok NTT Gelar Blue Patrol di Jalan El Tari Maumere Kab. Sikka NTT

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Guna mengantisipasi atau mencegah aksi kebut-kebutan di jalan dengan menggunakan knalpot racing di sepanjang Jalan El Tari Maumere Kab. Sikka NTT, jajaran Polsek Alok pada hari Sabtu lalu (18/2/2017 pukul 20.30 wita) menggelar kegiatan Patroli Lampu Biru (Blue Patrol) di seputaran Kota Maumere, Kab. Sikka NTT.

Adapun kegiatan Blue Patrol tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok IPTU Messakh Hetharie, SH dan didampingi oleh Kanit Reskrim Bripka Abdullah Aziz.

IMG-20170220-WA0156

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polsek Alok menemukan beberapa kelompok remaja yang sedang nongkrong di sepanjang Jalan El Tari, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka NTT dan kemudian menyuruh mereka untuk pulang ke rumahnya masing-masing karena sudah larut malam dan dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Kapolsek Alok IPTU Messakh Hetharie, SH kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan patroli lampu biru (Blue Patrol) tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi dan atau mencegah aksi kebut-kebutan di jalan dengan menggunakan knalpot racing, keributan akibat konsumsi miras dan juga mencegah aksi pengrusakan fasilitas umum yang ada di sepanjang Jalan El Tari Maumere.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password