Laka Lantas di Biak Papua : Masih Dipengaruhi Miras Bawa Kendaraan, Sopir Angkot Tabrak Pohon Kelapa

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Akibat masih dalam pengaruh minuman keras mengemudi kendaraan, seorang sopir mobil angkot kijang Hilux hilang kendali keluar jalur dan menabrak pohon kelapa. Rabu (22/2/2017)

Kecelakaan tunggal yang terjadi dijalan bosnik desa orwer distrik biak timur sekitar pukul 13.00 wit sebuah mobil kijang kapsul warna biru dengan nopol DS 7953 CA yg di kemudikan oleh MR yang bergerak dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman berakohol.

Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK yang didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi mengatakan bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sementara dari para saksi serta visum dokter, dapat disimpulkan bahwa pengemudi yang masih dalam pengaruh minuman keras mengemudikan kendaraannya dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga mengalami kecelakaan tunggal, keluar ruas aspal jalan dan menabrak pohon. “jelas Kasat Lantas.

Akibat dari kecelakaan tersebut, 5 orang penumpang mobil mengalami luka berat (patah pada bagian kaki tangan) dan seluruh korban termasuk pengemudinya sementara masih mendapat perawatan di RSUD Biak. “tambah Kasat Lantas

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password