Unik, Patroli Sambil Bawa Semen

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Sasaran Program Polisi Peduli Sesama yang dicanangkan Kapolres Trenggalek tidak hanya menyentuh perorangan saja, tetapi rasa peduli tersebut juga diwujudkan dalam kegiatan sosial lainnya. Bantuan pun bisa dalam bentuk tenaga, pikiran maupun barang.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek memiliki cara yang berbeda dalam mengimplementasikan program Polisi Peduli Sesama atau P2S ini. Kalau sebelumnya, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek, AKP Wardjito, SH meluangkan waktunya mengajar membaca Alquran kepada anggotanya, kali ini salah satu anggotanya memberikan bantuan material berupa semen di musholla Darussalam Desa Wonocoyo yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Meminjam kendaraan dinas, Aiptu Heri yang juga Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo ini mengantar sendiri semen bantuan tersebut.

“Maaf, ini ada titipan dari Polsek Pogalan, semoga bisa bermanfaat,”ujar salah satu anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang hobi berolahraga ini.

Aiptu Heri menerangkan, bantuan semen tersebut sengaja diberikan sebagai sedekah serta upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dekat dengan masyarakat akan membantu terciptanya Kamtibmas yang kondusif khususnya di Desa Wonocoyo ini”, pungkas Aiptu Heri.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password