Mendapat Bisikan Roh Halus, Seorang Penumpang Kapal Pelni KM. Umsini Lompat ke Laut

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Salah seorang penumpang Kapal Pelni KM. Umsini an. Supriyanto warga Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan tiba-tiba melompat ke laut, tepatnya di Teluk Maumere, Kab. Sikka NTT pada hari Sabtu lalu (18/2/2017 pukul 10.18 wita).

Mendapat informasi tersebut, pihak kapal langsung melakukan manuver mencari jatuhnya penumpang Supriyanto dan berkoordinasi dengan tim gabungan yang terdiri dari Pos Polisi KP3 Laut Maumere, Sat Pol Air Maumere, dan Lanal Maumere guna melakukan penyelamatan terhadap penumpang tersebut.

Usai penumpang Supriyanto diselamatkan, kemudian oleh tim gabungan, saudara Supriyanto dievakuasi ke atas Kapal KM. Umsini guna dilakukan perawatan medis di Poliklinik milik Kapal Pelni KM. Umsini.

Menurut keterangan saudara Supriyanto bahwa, ia sampai menerjunkan diri ke laut oleh karena ia mendapat bisikan oleh roh halus yang menyerupai ayah kandungnya untuk melompat ke laut.

Untuk diketahui bahwa, saudara Supriyanto adalah penumpang Kapal Pelni KM. Umsini yang naik di Pelabuhan Tenau Kupang NTT dengan tujuan Makassar, Sul-Sel. Usai kejadian tersebut, yang bersangkutan tetap melanjutkan perjalanan, namun dalam pengawasan oleh pihak Kapal.

Tampak tim gabungan yang terdiri dari Pos Polisi KP3 Laut Maumere, Sat Pol Air Maumere dengan menggunakan perahu karet milik Sat Pol Air Maumere sedang melakukan penyelamatan atau evakuasi terhadap seorang penumpang Kapal Pelni KM. Umsini an. Supriyanto.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password