Satlantas Polres Gumas Gatur di TKP Truk Pengangkut Alat Berat yang Terguling

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Sebuah truk pengangkut alat berat terguling di jalan lintas Palangka Raya – Kuala Kurun, tepatnya di desa Tanjung karitak kecamatan. Sepang Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Rabu (23/02/2017) pukul 14.30 WIB.

Personel Satlantas Polres Gumas yang menerima laporan dari warga yang melintas segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak lama berselang petugas tiba di TKP kejadiaan dan benar saja ditemukan truck jenis Hyno bernomor polisi DA 1600 AI, dan sebuah excavator yang terguling dipinggir jalan.

Sontak hal tersebut membuat warga yang melintas behenti dan terjadi kemacetan diruas jalan tersebut.

Menurut pengakuan sang supir saudara Aryanto mengatakan saat mereka melewati tanjakan truck yang dikendarainya lepas kendali setelah itu diapun meloncat keluar dari truck tersebut untuk menyelamatkan diri, beruntung sang supir selamat namun truck dan excavator terguling kepinggir jalan.

Petugas yang berada di TKP saat Ini sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian tersebut serta melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password