Kapolsek Kurun Hadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kurun

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng.  Kapolsek Kurun Iptu I Made Suta menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kurun Tahun 2017, Rabu (22/02/2017) Sekitar Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Kurun tersebut dihadiri oleh Kepala BP3D Kab. Gumas, Ketua DPRD Kab. Gumas, Camat Kurun, SKPD Kab. Gumas, Unsur Tripika Kecamatan Kurun, Kepala Desa se Kecamatan Kurun, tokoh agama, tokoh adat (damang dan mantir ) dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kurun menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan imbauan kepada unsur muspida agar menyampaikan kepada warganya agar jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dampaknya akan sangat merugikan semua pihak.

“Pembakaran lahan dimusim kemarau sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kebakaran yang lebih luas dan sulit untuk dipadamkan, oleh karena itu saya mengajak bapak ibu hadirin sekalian mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita dari bencana asap,”imbau Made.

Penulis : Humas Polres Gumas
Editor : Kang Iqbal 96
Publish : Aggrio

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password