LAKA LANTAS SITUBONDO : 3 Warga Luka Tabrakan Motor Vs Motor

014418121216abinstyrtd1

tribratanews selasa(13/12/2016)Kecelakaan kembali terjadi di simpang empat jalan raya Desa Arjasa Keamatan. Arjasa sesama sepeda motor yang mengakibatkan 3 orang mengalami luka dan patah tulang, Minggu (11/12/2016)

Dua personil Polsek Arjasa Bripka Rahmad dan Brigadir Kartono yang mendapat informasi kecelakaan tersebuyt langsung menuju ke lokasi kejadian guna membantu korban dan mengamankan lokasi kecelakaan lalu lintas.

Dari hasil keterangan saksi-saksi diperkirakan laka lantas terjadi sekitar pukul 16.00 wib bermula pada saat pengendara sepeda motor Honda Supra No. Pol. P-6805-ED melaju dari arah selatan bermaksud menyeberang kearah timur karena kurang memperhatikan kondisi arus lalu lintas sehingga terjadi tabrakan dengan pengendara sepeda motor Vario No. Pol. P-6382-QJ yang melaju dari arah barat.

Akibat kejadian tersebut 3 warga mengalami luka diantaranya pengendara Honda Supra No. Pol. P-6805-ED an. Sumarwi (50), petani, alamat dusun Timur Curah desa Kedungdowo kec. Arjasa mengalami luka robek pada betis kaki sebelah kanan dan anak korban an. Yuda Afandi (10) mengalami patah tulang pada bagian paha sebelah kiri.

Sedangkan pengendara Vario No. Pol. P-6382-QJ an. Ahmad Saifudin (46), petani, alamat dusun Kebon Lor kel. Banjar Sengon Kecamatan. Patrang Jember mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri dan lebam pada punggung.

Ketika korban tersebut oleh personil Polsek Arjasa sudah dibawa ke Puskesmas Arjasa untuk mendapat pertolongan medis, sedangkan untuk penanganan selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas tersebut diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Situbondo. (red/hms/dra)

img

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password