KEJUARAAN VOLLY KAPOLRES GROBOGAN CUP : Keseruan 12 Klub Ternama Se Jawa Dalam Kejuaraan

Polda Jateng – Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning, membuka turnamen bola Volly Kapolres Cup 2016 di GOR Purwodadi, Rabu (21/12/2106) pagi.

Pembukaan dihadiri unsur Forukm Komunikasi Pimpinan daerah (FKPD). Usai membuka acara, Kapolres mengatakan, turnamen bola voli Kapolres Cup 2016 bisa dijadikan sebagai ajang persiapan Grobogan dalam menghadapi pra Porprov Jateng Maret 2017 dan Porpro Jateng 2018

Sebanyak 12 klub bola voli putra dan putri dari Jateng, DIY, Jatim dan DKI, mengikuti bola voli Kapolres Cup 2016 yang berlangsung mulai Rabu (21/12/2016) hingga Sabtu (24/12/2016) di GOR Simpang Lima Purwodadi Grobogan.

Ke-12 klub bola voli tersebut adalah PU Pengairan Grobogan, Ivokas Kabupaten Semarang, Eka Mandiri, Sukun Porvit, Bak Jateng, dan JVC Purwodadi (putra). Kemudian Mitra Grobogan, IKIP Veteran, PPLP DKI, Enikma, Baja Yogyakarta, dan Bank Jatim (putri).

“Turnamen ini sekaligus untuk mengasah ketrampilan para atlit bola voli di Jateng, DIY, DKI dan Jatim. Saya minta para peserta bisa bertanding sportif dan menjalin persahabatan yang baik antarklub yang ada,” pungkas Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Wahyudi dan Kasatlantas AKP Panji Gedhe Prabawa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password