Polres Banyumas : Tekan Pelanggaran Polwan dan ASN Wanita Sie Propam Gelar Gaktibplin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sie Propam Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan penegakan ketertiban kedisiplinan (Gaktibplin) kepada sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) dan ASN Wanita usai apel pagi, Rabu (22/2-2017).

Pemeriksaan kepada sejumlah Polwan dan ASN wanita Polres Banyumas yang ada di Polres Banyumas di pimpin langsung Kasie Propam Iptu Jasmin.

Adapun sasaran pemeriksaan gampol, sikap tampang, surat identitas diri dan kelengkapan perorangan.

Seluruh Polwan di periksa/di cek mulai dari kerapian seragam, hingga atribut kepolisian yang di kenakan. Selian itu kartu tanda anggota (KTA) Polri, KTP, SIM dan STNK tidak luput dari pemeriksaan yang di lakukan oleh provost.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasie Propam Iptu Jasmin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut vicon Polwan Mabes Polri beberapa waktu yang lalu dan sebagai bentuk fungsi pembinaan serta untuk meminimalisir penyimpangan-penyimpangan yang di lakukan oleh polwan dan ASN wanita.

“Dalam pemeriksaan ini, secara umum para Polwan dan ASN wanita polres Banyumas telah menjalankan ketentuan dan melengkapi diri dengan baik. Ada beberapa Polwan yang di temukan identitas diri KTP masa berlakunya habis, namun itu tidak masalah karena aturan masa berlaku KTP sekarang adalah seumur hidup, jadi tetap bisa di gunakan dan berlaku.”, tutur Kasie Propam.

Penulis : Sukiyah

Editor : Iqbal96

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password