Ini Dia, Respon Cepat Dokkes Polres Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Tim Dokkes Polres Banyumas Polda Jawa Tengah yang disiagakan dalam kegiatan upacara hari jadi Kabupaten Banyumas ke 446 di alun-alun Purwokerto, Rabu 22 Februari 2017 sigap memberi pertolongan kepada peserta upacara yang tidak terbiasa berdiri lama.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum., melalui Paur Dokkes Aiptu Dwi Utomo mengatakan beberapa peserta terlihat kelelahan dan tidak bisa melanjutkan mengikuti upacara sampai dengan selesai.

“Beberapa peserta mengeluhkan pusing saat upacara berlangsung sehingga kami bawa ke tempat teduh dan kami berikan semacam minyak angin untuk melancarkan peredaran oksigen,” ucap Paur Dokkes.

Setelah minyak angin dioleskan disekitar leher dan dihirup, keadaan mereka semakin membaik dan rasa pusing mulai berkurang.

“Ini merupakan bentuk pelayanan respon cepat dari Kepolisian kepada masyarakat, dimana kami selalu berusaha disetiap kehadiran kami dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.” tutup Paur Dokkes.

Penulis : Barkah Bangkit

Editor : Iqbal96

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password