Perempat Final Piala Presiden : Bhayangkara FC Optimis Menang Hadapi Semen Padang FC

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Berdasarkan dari hasil drawing babak perempat final Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC (BFC) akan dipertemukan dengan juara grup 5, Semen Padang FC. Namun bagi Ilham Udin Armain, status juara grup yang disandang tim asal Sumatra Selatan (Sumsel) itu bukan menjadi halangan.

Latihan yang berpusat di Lapangan Olahraga Polda jatim ini atau Base Camp, Skuad pemain semangat dalam latihan dalam menghadapi babak perempat final Besuk di Solo.

“Secara kekuatan, tim yang masuk ke perempat final itu memiliki kans (kesempatan) yang sama untuk memperebutkan kemenangan. Jadi tidak ada yang perlu ditakutkan,” kata Ilham, ditemui di Bhayangkara FC Base Camp Mapolda Jatim, Rabu (22/2/2017).

Meski saat ini kondisi Ilham masih dibalut cidera engkel kaki kirinya, namun Ilham yakin pada Minggu (26/2/2017) tetap bisa membela timnya. “Ini cidera biasa waktu saya latihan. Tapi saya yakin akan sembuh dan bisa berangkat bersama tim ke Solo Jumat (24/2/2017) nanti,” tandas Ilham.

Semangat Ilham untuk pulih dari cidera bukan tanpa alasan. Keyakinan yang dimiliki untuk tetap bisa menyumbangkan kontribusi pada timnya sudah dibuktikan dengan satu golnya di babak penyisihan grup yang menentukan BFC lolos ke babak berikutnya.

Untuk itu, pada kesempatan berikutnya, Ilham memiliki keyakinan akan kembali menyumbangkan gol untuk timnya. “Saya optimis akan kembali menyumbangkan gol untuk tim saya. Jika saat penyisihan saya membuat satu gol, saat melawan Semen Padang di perempat final saya harus bisa menyumbangkan lebih dari satu gol,” yakin Ilham

Penulis : Umam/Humas Polda Jatim

Editor :  Kang Ikbal96

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password