Polres Nunukan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Mahasiswa

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Personil Penjagaan Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan patroli dengan kenadaraan roda empat kemudian melakukan pengecekan dipelabuhan Tunon Taka Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (21/02/2017) jam 09.30 wita.

BRIPKA Mangaranto Panjaitan dan BRIPDA Eko Saputro memberikan himbauan kepada Taruna POLNES (politeknik negeri samarinda) yang melaksanakan KKN (kuliah kerja nyata) di Pt. Pelindo 4 Nunukan.
BRIPKA Mangaranto Panjaitan menyampaikan agar menjaga sitkamtibmas di sekitar tempat mereka tinggal selama melaksanakan KKN di Nunukan, kemudian jika ingin berjalan-jalan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor agar selalu mengunakan kelengkapan berkendara, melengkapi kelengkapan kendaraannya dan mentaati peraturan berlalu lintas.
Dalam sambang tersebut juga personil Penjagaan Polsek KSKP melakukan kampanye Anti Narkoba, dengan menyampaikan tentang bahaya Narkoba, Dampak Narkoba Bagi Tubuh dan menghimbau agar tidak menjadi korban, perantara ataupun pelaku dalam peredaran Narkoba.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, “Polmas maupun Penjagaan pada saat melaksanakan sambang dan patroli agar selalu mengutamakan masyarakat untuk terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta berikan himbauan kepada masyarakat guna ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif”.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password