Problem Solving di Gorontalo : Aiptu Heryanto Selesaikan Permasalahan Suami Istri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas Polres Boalemo, diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail, MH menjelaskan bahwa terobosan untuk mempermudah dalam melayani masyarakat agar selalu dikedepankan, seperti membantu korban yang mempunyai permasalahan. Anggota Polri utamanya Babinkamtibmas ini, siap membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah sehingga setiap permasalahan tidak harus selalu sampai kantor polisi.

Menindaklanjuti perintah dari Kapolda Gorontalo, hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mohungo Kec Tilamuta Kab Boalemo Aiptu Heryanto Mardjun yang telah berhasil menyelesaikan permasalahan (problem solving) KDRT terhadap korban Pr Oyan Pamase (istri) yang di lakukan oleh Lk Mohamad Ali (suami) yang di laksanakan di Kantor Desa Mohungo.

Adapun dalam penyelesaian masalah di hadiri oleh Kepala Desa Mohungo Bapak Asrin Hasan Delipu dan Ketua BPD Bapak Yakop Hulopi.

Dalam permasalahan tersebut telah melahirkan kesepakatan damai di antara suami istri yang di saksikan oleh orang tua dari korban Bapak Adi Pamase serta keluarga korban, yang di sertai dengan surat pernyataan dan keduanya berjanji tidak akan mempermasalahkan kejadian ini lagi.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password