Peringati HUT Yayasan Bhayangkari Cabang Sukoharjo, Puluhan Siswa Siswi TK Kemala Bhayangkari Bagikan Bingkisan

e7b30eb0-dd10-4236-9593-5dc5eb64483a

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari  Cabang Sukoaharjo, 25 siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 56 Kartasura membagikan bingkisan kepada masyarakat di Halaman Mapolsek Kartasura, Rabu (22/02/2017).

25 siswa siswi kemala Bhayangkari yang di pimpin langsung oleh ketua Bhayangkari cabang Sukoharjo Nyonya Monik Ruminio Ardano. Membagikan bingkisan kepada masyarakat yang ada di sekitar Mapolsek Kartasura.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hut Bhayangkari ke 37 di Sukoharjo,” ucap Tina Monik Ruminio selaku ketua Bhayangkari cabang Sukoharjo.

Dari pantauan, masyarakat yang ada di sekitar Mapolsek Kartasura terlihat sangat antusias dengan adanya kegiatan pembagian bingkisan seperti ini.

“Terimakasih atas bingkisanya dan Selamat HUT ke-37,Yayasan Kemala Bhayangkari Semoga tetap jaya dan terus maju,” ucap Sardi tukang becak yang mendapatkan bingkisan yang diberikan oleh anak anak TK Kemala Bhayangkari.

Pembagian bingkisan yang di prakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari ini, membagikan sekitar 75 bingkisan. Dimana dalam pebagian bingkisan tersebut, dibagikan langsung oleh anak anak TK Kemala Bhayangkari yang didampingi oleh ibu ibu Bhayangkari cabang Sukoharjo.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish : @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password