Kapolres Hadiri Upacara Peringatan HUT Kab. Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Alun-alun Purwokerto berlangsung upacara Hari Jadi ke-446 Kabupaten Banyumas tahun 2017. Upacara yang diikuti oleh kurang lebih 1.000 peserta ini diselenggarakan oleh Pemkab Banyumas, Rabu (22/2-2017).

Peserta upacara terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Brimbob, Kodim, Satpol PP, PNS, PGRI, Ormas serta pelajar Osis dan Pramuka.

Hadir dalam upacara ini, Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein dan Wakil Bupati, para Pejabat Utama Forkompinda Kab. Banyumas serta para pejabat dari instansi lainnya. Upacara Hari Jadi Kab. Banyumas dibuka dengan pembacaan sejarah Kabupaten Banyumas.

Bupati Banyumas selaku inspektur upacara menyampaikan amanat dengan menjelaskan makna tema peringatan hari jadi Kab. Banyumas yaitu dengan peringatan hari jadi menuju Banyumas yang lebih baik.

Bupati Banyumas selaku Inspektur Upacara menuturkan, untuk mewujudkan impian Kabupaten Banyumas harus mempunyai daya saing yang tinggi.

“Saya berharap dapat menghidupkan kembali budaya gotong-royong, handarbeni dan menghargai budaya unggahungguh.”, kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati Banyumas mengharapkan agar semua warga dapat melestarikan budaya kita yang adiluhung. Semoga dengan diadakannya peringatan ini dapat menjadikan penyemangat bagi warga Banyumas kelak dan saya berharap warga masyarakat dapat menjaga keamanan yang kita cintai ini agar aman tentram, sejahtera bagi kita semua.

Polres Banyumas menerjunkan puluhan anggotanya dalam pengamanan upacara hari jadi Kabupaten Banyumas.

“Dirgahayu Kabupaten Banyumas ke-446 sukses dan maju bersama membangun bangsa”. ucap Kapolres saat ditemui Tim Tribratanews di depan Pendopo Si Panji.

Penulis : Sukiyah

Editor : Iqbal96

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password