Polantas Way Kanan Gelar Razia Rutin Tertib Pegguna Jalan dan Antisipasi C3

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Rabu (22/2/17) sekitar jam 08.00 wib satuan lalu lintas melakukan kegiatan rutin razia rutin di pos pelayanan rest area kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan untuk membina ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara.

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H mengatakan melalui kasat lantas AKP Suhardo S.H bermula pada ketidak sadaran masyarakat terhadap diri sendiri akan arti penting nya keselamatan berkendara dengan tidak melengkapi kelengkapan yang sesuai dengan ketentuan peraturan berlalu lintas, kapolres way kanan menekankan agar masyarakat saat berkendara mentaati aturan yang berlaku. selanjutnya razia dimulai dari Pukul 08.00 wib hingga pukul 15.00 wib di pos pelayanan rest area kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan dengan sasaran pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak menggunakan helm, tidak membawa surat-surat kendaraan,  tidak memiliki sim (surat izin mengendarai), tidak menggunakan sabuk pengaman dan kendaraan dengan muatan berlebihan tidak luput dari pantauan petugas.

WhatsApp Image 2017-02-22 at 11.58.13 (1)

kegiatan razia rutin tersebut bertujuan untuk menegakan hukum, menciptakan pentingnya tertib pengguna jalan, mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan antisipasi tindak kejahatan c3 (curat, curas dan curanmor) yang terjadi di kabupaten way kanan. “mari jadi pelopor tertib keselamatan berlalu lintas, mulailah dari diri kita sendiri” ungkapnya.

WhatsApp Image 2017-02-22 at 13.50.49

Penulis : Aprian Eka Putra

Editor   : Iqbal96

Publish : OtoAdi

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password