Mengganggu Arus Lalu Lintas, Ban Besar Ini Akhirnya Dipindahan Lantas Polres Balangan

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Memberikan pelayanan kepada warga Balangan dibidang Lalu lintas terus dilakukan, Pemantauan kelancaran berkendara sempat terkendala dengan adanya Ban besar yang memakan jalan akibat bergeser dari tempatnya semula.

Diduga ban besar tersebut tertabrak oleh mobil besar sehingga tergeser dari tempatnya, karena tidak ada yang mengetahui kejadiannnya.

Ban besar yang sudah lama dipakai sebagai tanda adanya persimpangan ini ditemukan Lantas Polres Balangan sudah bergeser, menyikapi hal tersebut Kanit Dikyasa Lantas Bripka Arif Ananta pada Rabu (22/2/2017) langsung meminta bantu alat berat untuk mengembalikan posisi Ban tersebut seperti semula.

IMG-20170222-WA0070

Sebelumnya sempat ada upaya menggeser berusaha ba tersebut dengan tenaga 4 orang personil tetapi tidak menuai hasil, karena berat dan posisi ban yang tidak memungkinkan untuk diangkat tenaga manusia.

“Demi kecepatan pelayanan masyarakat, lami meminta bantu rekanan dengan menurunkan alat berat untuk membetulkan posisi ban Ban tersebut” ungkap Bripka Arif Ananta.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password