Kapolres Bungo, Tangkap Pelaku Yang Diduga Bandar Dalam Memberantas Peredaran Narkotika

whatsapp-image-2016-12-21-at-10-14-05-am
(Pelaku Diduga Bandar Narkotika)

Tribratanewsjambi.com – Bertempat di depan salah satu Masjid yang berada di Kampung Sungai Udo Kelurahan Jaya Setia Kec. Pasar Muara Bungo, Kepala Kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Bungo Iptu Djamaludin, S.IK beserta personelnya berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial MS (23) beralamat di Dusun Sei. Buluh yang diduga akan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu, Selasa (20/12/2016).

Iptu Djamaludin, S.IK membenarkan pelaku berinisial MH kita tangkap, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. barang bukti 1 (satu) buah paket plastik yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu ditemukan, saat dilakukan penangkapan.

Saat dikonfirmasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut miliknya dan akan diperjualkan kepada konsumen.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi mengatakan “Terungkapnya beberapa pelaku yang diduga bandar Narkoba, menjadi atensi kepada Satres Narkoba dalam memerangi dan memberantas peredaran Narkotika di wilayah hukum Polres Bungo ”.

(Brigadir Ikhrom P, S.Sos – Humas Polres Bungo, jajaran polda Jambi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password