Direktorat Sabhara Polda Jateng : Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Di Lapangan Apel Direktorat Sabhara Polda Jateng melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Direktorat Sabhara Polda Jateng dalam rangka penanggulangan bencana alam di Jawa Tengah dipimpin oleh Wadir Sabhara Polda Jateng AKBP Drs. M. FAHRURROZI MH dan diikuti oleh seluruh anggota Direktorat Sabhara Polda Jateng (22/02).

WhatsApp Image 2017-02-22 at 10.45.32Kegiatan Apel Kesiapsiagaan ini dihadiri juga oleh seluruh Pejabat Kabag Binops dan Pejabat Kasubbid Direktorat Sabhara Polda Jateng dan seluruh anggota serta digelar juga seluruh peralatan penanggulangan Bencana Alam yang dimiliki oleh Direktorat Sabhara Polda Jateng.

Dalam rangka Kesiapsiagaan kami sebagai garda kedepan Direktorat Sabhara Polda Jateng harus siap dalam membantu masyarakat korban bencana alam dan semua peralatan kami selalu siap dalam melayani masyarakat dalam penanggulangan bencana alam, Ujar Wadir Sabhara selaku pengambil apel.

Dalam kesempatan itu juga Wadir Sabhara Polda Jateng juga melakukan pengecekan semua alat alat perlengkapan penanggulangan bencana alam agar bila dibutuhkan sewaktu waktu bisa bekerja dengan semestinya, dan melakukan simulasi terhadap peralatan dan pasukan Anjing K9 yang fimili oleh Direktorat Sabhara Polda Jateng.

Penulis : Hasyim Agus

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password