Pleno KPU Tulang Bawang Lampung, Polisi  Tempatkan Ratusan Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang, Rapat Pleno pelaksanaan rekapitulasi perhitungan perolehan suara yang dilaksanakan di Gedung Kartini Kecamatan Menggala di jaga penuh oleh ratusan personil Polres Tulang Bawang dan Brimob.

IMG_1821
Polisi Bersiaga di lokasi Pleno KPU Tulang Bawang

Pelaksanaan rapat pleno penghitungan perolehan suara calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang yang dilaksanakan hari ini (Rabu, 22/2/2017) berjalan dengan aman dan kondusif berkat pengamanan dari kepolisian yang telah siaga di lokasi sejak pukul 08.00 tadi pagi.

Sebelum kegiatan Rapat Pleno dimulai, pihak kepolisian melakukan sterilisasi di dalam gedung, dan melakukan penjagaan di tiap-tiap tempat yang sudah di ploting, lokasi yang diamankan yaitu, Gedung Kartini Kecamatan Menggala, Kantor KPUD Tulang Bawang, dan Kantor Panwaslu. Sampai saat ini pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang berjalan dengan lancar, semoga Rapat Pleno ini dapat terlaksana dengan kondusif sampai selesai acara. (*)

(Penulis : Rizaldo / Editor : Iqbal96).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password