Awali Tugas Dengan Do’a


Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali, Polres Karangasem – Tantangan tugas Polri yang semakin berat di lapangan mengharuskan Polri membekali diri dengan kemantapan Jasmani dan Rohani.
Untuk itu Personil Polsek Karangasem setiap pagi setelah apel pagi sebelum melaksanakan tugas, wajib melaksanakan persembahyangan di Pura Padmasana Polsek Karangasem.

Anggota polres karangasem melaksanakan persembahyangan sebelum melaksanakan tugas
Anggota Polres Karangasem hingga tingkat Polsek melaksanakan persembahyangan sebelum melaksanakan tugas

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap pagi, agar anggota Polsek Karangasem senantiasa mendapat perlindungan dari tuhan dalam melaksanakan tugas dan selalu diberikan pikiran Positif sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil yang beragama Hindu dengan dipimpin oleh seorang Pemangku Pura yang juga seorang anggota Polri.

Kapolsek Karangasem Kompol I GEDE WALI, SH menuturkan “mengawali kegiatan dengan doa sangat baik bagi anggota Polri, selain untuk memohon kepada Tuhan agar anggota selamat dalam melaksanakan tugas, juga bertujuan agar anggota senantiasa dapat bertugas dengan baik dengan bimbingan Ida Sang Hyang Widi Wasa”.

 

Penulis : Eka

Editor : Iqbal96

Publish : cytroops

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password