Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti,S.E., M.M : Karena sebagian rezekimu adalah milik mereka yang membutuhkan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M melakukan kegiatan silaturahmi ke lokasi yang rencananya akan dibangun rumah tahfids ( penghafal Al Quran ) ” AL MALIK ” yang ada di Jalan Ramayana RT.01 RW.04 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Selasa (21/2)

AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M ditemani Bhabinkamtibmas Kel. Karang Raja Brigadir Elyas Pical bertemu langsung dengan Ustadz Amza Nadi selaku Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan juga Ustadz Baharudin, C.P selaku Ketua Panitia pembangunan rumah tahfids ( penghafal Al Quran ) ” AL MALIK ” serta Toga dan Tomas kel Karang Raja Kota Prabumulih.

Bentuk kepedulian terhadap pembangunan generasi muda yang berdasarkan dengan ilmu agama, Kapolres Prabumulih memberikan bantuan berupa beberapa sak semen dan batu koral spit yang diterima langsung oleh Ustadz Amza Nadi dan Ustadz Baharudin, C.P.

Semoga sedikit rezeki yang disisihkan ini dapat membantu berdirinya rumah tahfids ( penghafal Al Quran ) ” AL MALIK ” di Kel Karang Raja Kota Prabumulih guna mencetak pemuda-pemudi Kota Prabumulih penerus bangsa yang berkualitas dan berlandaskan ilmu agama” Ujar Kapolres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih juga mengajak masyarakat Kota Prabumulih yang ingin memberikan bantuan untuk berdirinya rumah tahfids ( penghafal Al Quran ) ” AL MALIK ” dapat langsung menyerahkan bantuan mereka ke Jalan Ramayana RT.01 RW.04 Kel.Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Penulis : Kurnia

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password