Kebersihan Mapolsek Tak Luput dari Pantauan Kapolres Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwojati – Kepala Kepolisian Resor Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum mendadak melaksanakan kunjungan ke Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Selasa (21/2-2107).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Banyumas melakukan pengecekan kebersihan lingkungan Mapolsek dan ruangan. Selain itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Agar anggota selalu menjaga tiga penampilan yaitu penampilan perorangan, penampilan kesatuan dan penampilan organisasi/operasional.

WhatsApp Image 2017-02-21 at 06.28.03
Dengan di dampingi Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo, S.H., Kapolres memerintahkan agar dalam pelaksanaan apel mempuyai tema yaitu apel pagi tematik.

Kapolres Banyumas menjelaskan, apel pagi tematik merupakan pelaksanaan apel yang setiap harinya mempunyai tema yang berbeda. adapun tema dalam apel setiap harinya antara lain Senin ” Disiplin”, Selasa “Performance”, Rabu “Binrohtal”, Kamis “Apel Fungsi”, Jumat “Sehat” baik itu sehat fisik dengan olahraga, sehat lingkungan dengan kurve dan bersih-bersih serta sehat rohani dengan melaksanakan ibadah dan sedekah.

Kapolres Banyumas juga menekankan agar seluruh anggota hafal Commander Wish dan 11 Progam Prioritas Kapolri serta menindaklanjuti program tersebut.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres mengecek satu persatu anggota dengan mengucapkan Commander Wish dan 11 Program Prioritas Kapolri. “Untuk anggota yang hafal Commander Wish dan 11 Program Prioritas Kapolri saya berikan hadiah untuk menambah semangat para anggota.”, tutup Kapolres.

Penulis : Nugroho

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password