Kapolres Soppeng Ajak Seluruh Personil untuk Bersama-sama Menindak Oknum yang Pungli

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Akbp Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H kembali memimpin apel pagi jam pimpinan Rabu, 22/2/17. Kegiatan apel pagi tersebut, diikuti oleh Pejabat utama Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, serta seluruh personil Polres Soppeng.

Dalam arahannya Kapolres juga menyampaikan kesiapan dan rencana kegiatan kedepan termasuk kesiapan menjelang Wasrik Itwasda Polda Sulsel, dan kesiapan untuk pelaksanaan hari sampah nasional yang akan dilaksanakan pada Jumat 24/2 mendatang.

Penekanan terkait pemberantasan narkoba juga kembali diingatkan kepada seluruh peserta apel pagi, termasuk tim saber pungli, kapolres berharap seluruh personil agar bersama sama mencegah dan menindak jika menemukan narkoba dan pungli.

Kapolres Soppeng kembali mengingatkan kepada seluruh personil Polres Soppeng agar meningkatkan kepedulian dan kedisiplinan dalam bertugas sebagai anggota Polri, ia juga menyampaikan apresiasi Kapolda Sulsel untuk seluruh jajaran Polda Sulsel atas kinerja dalam bertugas.

Kapolres Soppeng juga menyampaikan khusus kepada siswa SPN Batua yang mengikuti Latja, bahwa selama pelaksanaan Latja di Polres Soppeng agar betul betul belajar, dan siap menghadapi kehidupan keras kelak jika sudah dilantik menjadi polisi.

Kegiatan dilanjutkan Rapat Analisa dan evaluasi minggua, yang diikuti para PJU di Aula Patria Tama Polres Soppeng.

Penulis : Yaya

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password