Kurang dari 1×24 jam Tim Buser Polres Majene berhasil ungkap Pelaku Pencurian

Polda Sulbar, Polres Majene – Terkait Laporan pengaduan Miguel Yos Ganing (20) Wiraswasta, Alamat Lingk. Lembang, Kel. Lembang, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene. Sabtu (18/2/17) kemarin berdasarkan laporan polisi LP/21/II/Polda Sul-Bar/Res Majene/ SPKT tentang kasus tindak pidana pencurian HP yang menimpa dirinya. Tim buser kurang lebih 1×24 jam berhasil menangkap tersangka.

“Peristiwa tersebut bermula saat korban menyimpan HP miliknya merk Oppo A37 disampingnya sebelum tidur dan saat terbangun sekitar pukul 05.30 wita HP tersebut telah hilang”.

Selanjutnya Tim Buser Polres Majene yang dipimpin IPDA KIKI TANLIM atas informasi warga sekitar lembang maka dilakukan pengembangan untuk membuktikan kebenaran informasi yang ada dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka pencurian HP atas nama DR yang berprofesi sebagai tukang rias pengantin sekitar pukul 20.30 Wita.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Majene AKP Syaiful Isnaeni saat ditemui oleh Humas Polres Majene menerangkan bahwa tersangka terpaksa dilumpuhkan / dihadiahi dengan tima panas lantaran ingin melarikan diri saat akan di ringkus di Kel. Lembang, Kec. Banggae Timur selain itu ia juga hendak menghilangkan barang bukti dengan melempar ponsel hasil curian…ucapnya

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 1 (satu) Unit HP Android merk OPPO A37 warna putih gold dan Pelaku kini diamankan di Polres Majene untuk pemeriksaan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password