Cegah kebakaran hutan dan lahan Aiptu Ismail lakukan pemasangan Spanduk himbauan

Polda Sulbar, Polres Majene – Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran hutan / lahan di wilayah hukum Polres Majene, Aiptu Ismail yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Bonde-bonde melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan kebakaran hutan / lahan melalui pemasangan baliho.

Pemasangan baliho himbauan tersebut ditempatkan di dua titik yaitu desa bonde-bonde & desa onang utara dengan tema “di Larang Membakar Hutan dan Lahan Perkebunan karena ada Sanksi Pidana (Kurungan) 10 Tahun Dan Di Denda 10 Milyar”. Minggu (19/2/17)

Larangan membakar hutan dan lahan dengan alasan & untuk kepentingan apapun kembali ditegaskan oleh Aiptu Ismail bahwa hal itu adalah pelanggaran berat dan tidak akan di tolerasi. “Mari kita jaga Udara segar dan bersih yang menjadi milik kita bersama”…ucapnya

Selain itu pihaknya juga menambahkan bahwa kegiatan pemasangan spanduk ini merupakan salah satu langkah awal pencegahan secara dini terhadap kebakaran hutan dan lahan yang kebanyak disebabkan dari faktor kelalaian manusia itu sendiri.

Oleh Sebab itu di harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga, memelihara serta melindungi hutan dari bencana seperti hutan gundul, pemanasan global yang akan menimpah kita semua bila tidak dilakukan pencegahan sedini mungkin…tutup Aiptu Ismail

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password