Terkait Pilkada di Sulbar : Massa Pendukung SDK-Kalma Datangi Kantor KPU

Polda Sulbar, Polres Mamuju – Terkait hasil hitung suara cepat, massa pendukung pasangan calon No. Urut 1 SDK-Kalma mendatangi kantor KPU Provinsi untuk mempertanyakan hasil perhitungan suara dan meminta pernyataan ketua KPU bahwa seluruh saksi masing-masing Paslon dapat menyaksikan perhitungan suara dari Kabupaten yang diserahkan ke KPU Provinsi. Sabtu (18/2/17).

Tidak hanya itu massa juga meminta ketua KPU untuk menyatakan bahwa perhitungan suara belum final selain itu mereka juga meminta kepada jajaran kepolisian untuk Netral.

Sehubungan dengan hal tersebut pihak KPU Nurdin memberikan pernyataan bahwa perhitungan suara di KPU Provinsi secara keseluruhan memang belum final dan adapun portal perhitungan akan dilakukan secara terpusat dan bersamaan di seluruh indonesia dan siapapun bisa mengetahui hasilnya karena secara terbuka.

Sementara itu Kapolres Mamuju yang mendampingi Kapolda Sulbar juga menyampaikan dengan tegas bahwa sampai kapanpun Polri akan tetap Netral dalam pengamanan pesta demokrasi…ucapnya

Selain Kapolda Sulbar hadir pula Wakapolda Sulbar, Karo Ops, Dir Krimum, Dir Intelkam, Kasat Brimob dan Kabid Humas.

Diakhir kegiatan Karo ops Polda Sulbar Selaku Karendalops juga menambahkan dengan memberikan arahan evaluasi pelaksanaan tugas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password