Cek Kesiapan Personel, Kapolres Banyumas Kunjungi Polsek Purwojati

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Usai melaksanakan pemberian Zakat Mal kepada korban rumah kebakaran di Cilongok, Kapolres Banyumas melanjutkan kegiatanya melaksanakan kunjungan ke Mapolsek Purwojati, Selasa (21/02/17).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banyumas melakukan pengecekan kebersihan lingkungan Mapolsek dan ruangan di Mapolsek Purwojati sekaligus memberikan arahan kepada para anggotanya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I. K., M.Hum dalam arahanya mengatakan kepada para anggota agar selalu menjaga penampilan perorangan, kesatuan dan oprasional.

WhatsApp Image 2017-02-21 at 05.29.42(1)
“Ada 3 penampilan yang perlu kita pedomani, yaitu penampilan perorangan, penampilan Kesatuan dan penampilan Operasional.”, papar Kapolres.

Selain itu, Kapolres memerintahkan Polsek agar melaksanakan Apel Tematik tiap minggunya. “Dalam Apel pagi Polres melaksanakan Apel Tematik, untuk itu saya harap Polsek jajaran juga melaksanakan tiap harinya dengan tema yang berbeda.”, imbuh Kapolres.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres meminta Anggota jaga untuk mengucapkan Comander Wish dan 11 Program Prioritas Kapolri. Beruntung, dengan lantang Brigadir Wawan berhasil mengucapakanya, dan tak tanggung-tanggung sebagai reword Kapolres memberikan hadiah atas keberhasilanya itu.

Usai melaksanakan pengecekan kesiapan personel, Kapolres Banyumas meninggalkan Polsek Purwojati untuk kembali ke Mapolres Banyumas. Dengan adanya kunjungan terbut pihaknya berharap agar jajaran Polsek mampu menjaga kebersihan lingkungan kerja serta mampu meningkatkan kesiapsiagaan dalam bertugas sehari-hari guna mendukung program promoter Kapolri.

Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password