Kapolres Bungo, Rekomendasikan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Kepolisian

foto-pak-kapolres
(Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM)

Tribratanewsjambi.com – Tindakan preemtif dan preventif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat disaat malam hari oleh unit patroli Sat Sabhara Polres Bungo terlihat dinamis saat patroli di malam hari, dengan melakukan komunikasi dialogis kepada para petugas keamanan berkaitan dengan kondisional yang menjadi faktor-faktor ancaman gangguan kriminalitas untuk ditindaklanjuti, Selasa (16/12/2017).

whatsapp-image-2016-12-20-at-10-44-40-pm

 

whatsapp-image-2016-12-20-at-10-44-29-pm

Pada kesempatan tersebut, Personel Unit Patroli mengharapkan sinergitas petugas keamanan saat memberikan informasi kepada unit patroli, guna menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian.

Kegiatan Patroli dilaksanakan pada tempat-tempat yang menjadi Objek vital, kerawanan kriminalitas dan pusat keramaian dan melakukan analisa terhadap perkembangan situasi kamtibmas berdasarkan pengamatan dan komunikasi yang dijalin bersama masyarakat dan petugas keamanan.

Kepala Satuan Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Efendi membenarkan kegiatan patroli kita tingkatkan disaat malam hari, menjelang perayaan Natal dan tahun baru dalam mengantisipasi kejadian yang menjadi faktor-faktor ganguan kemanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK,MM saat dikonfirmasi mengatakan “Setiap pelaksanaan Patroli, personel diwajibkan melaporkan beberapa hal yang menjadi analisa dilapangan, guna memberikan rekomendasi petunjuk teknis pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian, menjelang pelaksanaan Operasi Lilin 2016 dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru”.

(Ikhrom P,S.Sos – Humas Polres Bungo, jajaran Polda Jambi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password