Kapolda Sulbar harapkan seluruh masyarakat hargai dan hormati hasil hitung suara.

Polda Sulbar – Tahap Pilkada yang hampir sampai pada puncaknya usai melakukan Rekapitulasi di KPUD masing-masing, Kepala Kepolisian Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Nandang, MH dalam hal ini menghimbau seluruh masyarakat pada Pilkada serentak di Prov. Sulbar agar tetap tenang.

Selain itu pihaknya juga mengharapkan agar seluruh masyarakat menghormati & menghargai hasil perhitungan suara siapa pun pemenangnya nanti. Percayakan saja kepada pemimpin yang akan terpilih Insya Allah Sulbar akan semakin berkembang & sejahtera…ucap Kapolda

“Pilihan pasangan calon yang dilakukan sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun tentunya akan melahirkan pemimpin yang adil dan jujur serta amanah dalam menjalangkan tanggung jawabnya kedepan”

Tidak hanya itu Kapolda Sulbar juga menekankan bahwa masyarakat harus cerdas dalam menyikapi segala permasalahan yang ada dengan tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kita hargai dan hormati apapun hasil akhir dari pilkada ini, selain itu semua pihak diharapkan turut serta menciptakan iklim yang kondusif selama pesta demokrasi masi berlangsung, Kami aparat keamanan dari TNI dan Polri akan tetap menjaga keamanan serta keselamatan seluruh masyarakat, jadi kami harapkan masyarakat tetap tenang untuk menciptakan Pilkada yang damai dan demokratis.

Jangan mudah mempercayai berita-berita tidak benar hoax yang beredar di media sosial yang ingin membuat cacat kedamaian pada pesta demokrasi karena kami yakin masyarakat sudah sangat cerdas…Tandasnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password