Kemalingan, barang inventaris Kantor Kominfo Mamuju hilang

Polda Sulbar, Polres Mamuju – Salah satu Kantor di Kab. Mamuju yaitu Kantor Kominfo Jl. Ks. Tubun Mamuju kemalingan saat hari libur Nasional pemilihan pilkada serentak 2017.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/092/II/2017/SPKT Pelapor Perempuan Fatimah, (46), Islam, PNS, Rangas Kel. Simboro menerangkan bahwa peristiwa tersebut bermula pada selasa (14/2/17) saat pelapor pulang dari dan meninggalkan ruangan dalam keadaan terkunci. Selanjutnya pada hari Kamis (16/2/17) sekitar pukul 07.00 Wita Fatimah (Pelapor) kembali masuk kantor telah mendapati pintu depan telah terbuka.

Karena merasa hanya ia yang memegan kunci ruangan, Iapun Curiga dengan situasi tersebut dan bergegas memeriksa isi ruangan hasilnya satu Unit Leptop merek Hp 14 Inci warna merah barang Inventaris milik kantor dinyatakan hilang.

Atas kejadian tersebut Perempuan Fatimah melapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Mamuju untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu Personil langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap Saksi Perempuan Selvi, Pengawai Kontrak, alamat Jl. Pengayoman Mamuju serta melakukan identifikasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password